Hari Dokter Nasional 2018

Tanggal 24 Oktober di peringati sebagai Hari Dokter Nasional. Menjadi momen untuk melakukan evaluasi pengabdiannya terhadap Bangsa Indonesia dalam ranah kesehatan terhadap dokter di Indonesia baik dokter dokter yang sudah mengabdikan pada negeri ini maupun mereka mereka yang masih sebagai mahasiswa mahasiswi kedokteran.

Dokter adalah sosok yang berpengaruh terhadap aspek kesehatan dalam suatu Negara. Terutama untuk orang-orang yang menderita sakit. Peran dokter sangat besar untuk kesembuhan pasien pasien. Walau demikian dokter sebagai sarana untuk perantara penolong untuk menyembuhkan seseorang, sejatinya Tuhanlah yang menentukan seseorang itu sehat/sakit.

Mengenai kinerja dokter di Indonesia, masih terdapat pro dan kontra. Di kota-kota besar, layanan kesehatan sudah mengalami peningkatan sehingga dokter dokter bekerja sesuai profesionalnya dan terus di awasi dengan masyarakat. Sebab masyarakat sudah mengalami pencerdasan dengan media media, sehingga tak perlu lagi hanya sebagai pasien yang pasif. Dengan demikian mutu dokter sebagai pelayan dan pemberi kesehatan makin ditingkatkan.

Banyak daerah yang sudah memiliki akses berobat 24 jam berkat adanya klinik-klinik terdekat. Ini membantu masyarakat untuk selalu meningkatkan taraf kesehatannya. Dan tak heran jika dalam 1 daerah terdapat beberapa klinik. Selain itu, membangkitkan para dokter untuk segera juga membuka lahan praktiknya agar ilmu yang di dapatkan dapat diabdikan untuk masyrakat.

Gets Hotel Semarang mengucapkan Selamat Hari Dokter Nasional, terimakasih atas pengabdiannya untuk kesehatan masyarakat Indonesia.

 

Check http://getshotel.id for more information

WA: 024 – 86400500

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *