Morning Tea bersama Dinas Kesehatan

Jumat, 21 September 2018 Management Gets Hotel Semarang berkunjung ke  kantor Dinas Kesehatan Prov. Jateng. Kegiatan ini merupakan agenda rutin dari Gets Hotel Semarang.Team Gets hotel Semarang membawa teh dan kopi serta beberapa snack untuk acara morning tea bersama staff dari Dinkes.

Sesampainya di sana, Chef pun langsung menyiapkan snack tersebut, bersama teh dan kopi. Sembari Chef menyiapkan, kami sibuk mengobrol dengan Dr. Retno bersama staff nya yang lain. Mereka sangat kaget sekali dengan rombongan Gets Hotel yang datang dengan membawa snack.

Kali ini, Chef membuat snack yang tak seperti biasanya. Fishcake, Seafood Tofu, Cheese Cake dan Chocolate Cake disediakan untuk dicicipi, Dr. Retno sangat suka sekali dengan rasa nya. ” Mantep sekali Chef rasanya, porsi nya juga cukup untuk snack.” kata Dr. Retno.

Sekitar 1 jam kami berada di Dinkes, kami pun pamit pulang. Gets Hotel Semarang selalu membuat cara untuk menjaga tali silahturahmi, agar terus terjalin kebersamaan satu dengan yang lainnya.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *