Closing Ceremonial UMKM Goes to Hotel at Gets Hotel Semarang

UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menenganh) Semarang Goes to Hotel merupakan salah satu inovasi yang di wujudkan oleh Gets Hotel bekerja sama dengan Dina Koperasi dan UMKM. Pada Tanggal 27 November 2018 melaksanakan Kegaitan Closing Ceremonial di Gets Hotel Semarang. Acara berlangsung meriah di iringi dengan Fashion Show menampilkan Batik Semarangan hasil karya UMKM Kota Semarang. Ada yang special dari fashion show ini. Yaitu model yang mengenakan batik tersebut ialah Staff Gets Hotel Semarang.

Akhir Pekan di Gets Hotel Semarang

Semarang merupakan ibukota Jawa Tengah, kota metropolis yang wajib dikunjungi dengan banyak keajaiban alam dan sejarah dan dengan budaya yang heterogen.
Dari obyek wisata Masjid Agung, Gereja Bleduk, Kelenteng Tay Kak Sie hingga Museum Jamu Njonja Meneer cocok menjadi aktivitas akhir pekan anda. Juga dengan wisata kuliner yang terkenalnya Lumpia Semarang yang wajib dicicipi saat mengunjungi kota ini.
Tidak usah khawatir, selama anda menginap di Gets Hotel Semarang karena dekat dengan pusat wisata dan juga kulinernya.
Gets Hotel Semarang adalah Hotel bintang 4 yang terletak di Jl. MT. Haryono No. 312 – 316. Mempunyai 170 kamar dan fasilitas yang cukup lengkap dari Kolam renang, Gym Center, Restaurant, Cafe & Lounge, dan lain-lain.
Check http://getshotel.id for more information

Legendaris Nasi Ayam Semarang

Jika Solo mempunyai nasi liwet, ternyata Semarang juga punya kuliner serupa tetapi sedikit berbeda. Hidangan ini dikenal dengan nama nasi ayam.

Bila nasi liwet Solo menggunakan kuah areh, hidangan ini menggunakan kuah opor berwarna kuning. Selain itu, rasa sayur labunya lebih manis. Kuliner nasi ayam ini cukup mudah ditemukan di Semarang pada malam hari. Biasa dujual di pusat kuliner, hingga tenda sederhana pinggir jalan.

Bagi anda pengunjung Semarang yang berasal dari luar kota, menginaplah di Gets Hotel Semarang. Karena lokasi Gets Hotel Semarang berada di Jl. MT. Haryono atau yang lebih sering dikenal dengan Jl. Mataram ini merupakan pusat kuliner.

Anda bisa menemukan Nasi ayam terenak di Semarang hanya dengan berjalan kaki dari Hotel. Selain itu, bila anda menginap, tentu akan mendapat kan fasilitas sarapan untuk 2 orang dimana salah satu menu sarapan kami adalah nasi ayam.  Menarik bukan?

Check http://getshotel.id for more information

 

Rayakan Moment anda dengan Romantic Dinner

Romance adalah perasaan ekspresif dan menyenangkan dari ketertarikan emosional terhadap orang lain. Saya pikir penting untuk memiliki perasaan romantis dalam hubungan apa pun, dengan mengirimkan surat cinta atau membuat momen spesial sekali dalam hidup Anda.

Bagaimana kalau makan malam romantis?

Bingung mencari tempat yang indah untuk makan malam romantis bersama kekasih tercinta? Kunjungi Gets Hotel Semarang untuk melihat lokasi terbaik untuk moment terindah anda.

Anda dapat menempatkan meja Anda di dekat kolam renang atau jika Anda ingin makan malam romantis di area dalam ruangan Anda bisa meletakkannya di restoran kami.

Gets Hotel Semarang menawarkan paket makan malam romantis dengan harga Rp 400.000 nett / 2 orang untuk membuat momen romantis Anda.

Kami melayani Anda dari Appetizer hingga Dessert dan Dekorasi yang indah. Buat kekasihmu juga merasa istimewa di saat hari spesialanda. Kamu tunggu apa lagi?

 

Check http://getshotel.id for more information

 

Poncol Express di Gets Hotel Semarang

Poncol Express merupakan minuman tidak beralkohol berbahan dasar kopi. Minuman ini memiliki rasa unik karena memakasi kopi espresso, kayu manis, dan serai.

Poncol Expresso ini bisa ditemui di Mag Pie Cafe – Gets Hotel Semarang. Selain bahannya mudah, minuman ini punya yang segar dengan rasa kayu manisnya.

Hanya dengan harga IDR 25.000, anda bisa menikmati minuman ini di selang waktu yang sibuk untuk sekedar menyegarkan pikiran. Dibuat oleh bartender kami yang ahli, Gets Hotel mempersembahkan minuman unik yang hanya anda temui di Gets Hotel Semarang.

Check http://getshotel.id for more information