Closing Ceremonial UMKM Goes to Hotel at Gets Hotel Semarang

UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menenganh) Semarang Goes to Hotel merupakan salah satu inovasi yang di wujudkan oleh Gets Hotel bekerja sama dengan Dina Koperasi dan UMKM. Pada Tanggal 27 November 2018 melaksanakan Kegaitan Closing Ceremonial di Gets Hotel Semarang. Acara berlangsung meriah di iringi dengan Fashion Show menampilkan Batik Semarangan hasil karya UMKM Kota Semarang. Ada yang special dari fashion show ini. Yaitu model yang mengenakan batik tersebut ialah Staff Gets Hotel Semarang.

Rayakan Moment anda dengan Romantic Dinner

Romance adalah perasaan ekspresif dan menyenangkan dari ketertarikan emosional terhadap orang lain. Saya pikir penting untuk memiliki perasaan romantis dalam hubungan apa pun, dengan mengirimkan surat cinta atau membuat momen spesial sekali dalam hidup Anda.

Bagaimana kalau makan malam romantis?

Bingung mencari tempat yang indah untuk makan malam romantis bersama kekasih tercinta? Kunjungi Gets Hotel Semarang untuk melihat lokasi terbaik untuk moment terindah anda.

Anda dapat menempatkan meja Anda di dekat kolam renang atau jika Anda ingin makan malam romantis di area dalam ruangan Anda bisa meletakkannya di restoran kami.

Gets Hotel Semarang menawarkan paket makan malam romantis dengan harga Rp 400.000 nett / 2 orang untuk membuat momen romantis Anda.

Kami melayani Anda dari Appetizer hingga Dessert dan Dekorasi yang indah. Buat kekasihmu juga merasa istimewa di saat hari spesialanda. Kamu tunggu apa lagi?

 

Check http://getshotel.id for more information

 

Poncol Express di Gets Hotel Semarang

Poncol Express merupakan minuman tidak beralkohol berbahan dasar kopi. Minuman ini memiliki rasa unik karena memakasi kopi espresso, kayu manis, dan serai.

Poncol Expresso ini bisa ditemui di Mag Pie Cafe – Gets Hotel Semarang. Selain bahannya mudah, minuman ini punya yang segar dengan rasa kayu manisnya.

Hanya dengan harga IDR 25.000, anda bisa menikmati minuman ini di selang waktu yang sibuk untuk sekedar menyegarkan pikiran. Dibuat oleh bartender kami yang ahli, Gets Hotel mempersembahkan minuman unik yang hanya anda temui di Gets Hotel Semarang.

Check http://getshotel.id for more information

 

 

Malam Festival Bakaran

Gets Hotel Semarang mempunyai promo kuliner terbaru yaitu Festival Bakaran. Dimulai pada Hari Jumat, 6 Juli kemarin, banyak sekali yang antusias datang ke Gets Hotel Semarang untuk mencoba Bakaran.

Terdapat banyak pilihan, dimulai dari aneka sate, ikan, daging, salad, dan dessert kami sediakan dengan harga yang cukup terjangkau.

Mulai dari Rp 15.000/ons anda dapat menikmati bakaran mewah dengan pemandangan kolam renang di malam hari.

Check http://getshotel.id for more information

 

Buntut Bakar Madu di Gets Hotel Semarang

Sop buntut pantas disebut sebagai salah satu makanan terlezat dari Indonesia. Namun, bagaimana bila sop buntut yang sudah lezat itu diubah jadi masakan baru? Gets Hotel Semarang mengolah buntut menjadi sesuatu yang baru. Buntut Bakar Madu menjadi pilihan promo kali ini.

Mula, buntut yang sudah dipilih kualitasnya di rebus dahulu sampai daging nya empuk, lalu di panggang selama kurang lebih 30 menit sampai warna buntut berubah kecoklatan.

Di samping itu, membuat saus madu sangatlah mudah. Tumis bawang putih di wajan berbeda, angkat bawang putih, tinggalkan minyak bawang di wajan.

Tambahkan campuran saus madu bawang, tumis hingga mendidih. Tambahkan maizena, aduk rata. Tambahkan garam, gula, dan air sesuai selera.

Hanya dengan mengeluarkan kocek Rp 75.000 saja, anda bisa menikmati Buntut Bakar Madu di Gets Hotel Semarang, free Wedang Uwuh atau Ice Lemon Tea.

Penasaran sama rasanya? Ayo ke Gets Hotel sekarang!

Untuk Informasi, silahkan hubungi Whatsapp Bisnis Gets Hotel Semarang disini